VIRAL !! 7 Binatang Aneh Mirip Manusia

Sekarang Pinokio News akan Membawakan Berita Tentang Binatang-Binatang Yang Mirip dengan Manusia, apakah kalian penasaran?? berikut adalah 7 binatang yang mirip wajah manusia.

1. Anak Sapi Mirip Manusia

Sapi mirip manusia ()

Warga Desa Nyabakan Timur, Kecamatan Batang-Batang, Sumenep, Madura mendadak geger. Pasalnya BandarQ anak sapi lahir dan mirip manusia. Anak Sapi ini lahir tanpa bulu seperti layaknya anak sapi lain.

Baca Juga : SBY Berkomentar Tentang Pembengkakan Utang negara

Melainkan mirip kulit bayi. Bahkan bagian kepala dan muka pun bulat sepreti manusia. Sedangkan dua kaki depan posisinya seperti dua lengan manusia.

2. Ikan Berwajah Mirip Manusia

Ikan mirip manusia ()

Ikan ini berwajah mirip manusia tetapi sebenarnya ikan ini adalah ikan koi yang dibesarkan di Jepang dan Korea. Karena keunikan wajahnya ikan ini banyak dicari - cari oleh kolektor.

Ikan berwajah manusia ini adalah pembiakan selektif oleh manusia.

3. Sapi Berkepala Seperti Manusia

Sapi kepala manusia ()

Foto Sapi Berkepala Manusia di Madura ini, tempurung kepalanya mirip manusia, di atas kepalanya tumbuh rambut berwarna hitam, yang jika dilihat sepintas mirip manusia.

4. Anak Anjing Mirip Manusia

Anjing mirip manusia ()

Penduduk kota Umbauba, Brazil, digemparkan oleh kelahiran BandarQ anak anjing yang mirip bayi manusia.

Dari 5 ekor anak anjing yang dilahirkan oleh induknya, satu ekor anjing yang sosoknya mirip bayi manusia dilahirkan dalam keadaan mati.

Baca Juga : Terbaru !! Game Dragon Ball Mobile

Dua kaki depannya mirip tangan manusia dan dua kaki belakangnya mirip kaki manusia. Disamping itu ia memiliki kelamin yang mirip kelamin bayi manusia laki-laki.

5. Gurita Berwajah Mirip Manusia

Gurita mirip manusia ()

Warga Kelurahan Berok Nipah kecamatan Padang Barat, Kota Padang. dibuat geger oleh seekor gurita yang memiliki kepala menyerupai manusia.

Gurita ini berukuran sekitar telapak tangan orang dewasa. Temuan itu segera menjadi tontonan masyarakat setempat.

6. Kambing Berwajah Mirip Manusia

Kambing berwajah manusa ()

Seekor anak kambing milik warga Desa Dukuhturi, Tegal, Jawa Tengah memiliki wajah yang aneh. Sontak saja, hal ini membuat warga sekitar heboh.

Mulutnya juga tidka memiliki moncong seperti BandarQ kambing pada umumnya. Bagian mulut tersebut rata dan menyatu dengan wajah. Hanya kedua telinga yang normal.

7. Binatang Aneh Mirip Manusia

Binatang aneh mirip manusia ()

Di wilayah pedesaan Derbyshire Countryside, Inggris. Jasad makhluk ini ditemukan oleh seorang warga diatas gundukan tanah sekitar perkarangna rumahnya.

Baca Juga : Kasus Langka, Medusa 'Ular Boa' Mempunyai Kepala dan Berjantung Dua

Saat pertamakali melihatnya, orang tersebut mengira makhluk ini merupakan jasad anak kecil maka ia pun bergegas meraih telpon genggamnya untuk menghubungi Polisi.

--
Copyright © 2013 Pinokio News