Bahasa Mandarin di Prediksikan Akan Menjadi Bahasa Kedua Dunia


Pinokio News - Ada peribahasa BandarQ Tiongkok kuno yang mengatakan, "Pendidikan merupakan sebuah kotak emas, yang akan menjadi sebuah kunci utnuk membangun sebuah bangsa, menciptakan pemimpin, dan melatih rakyatnya terampil."

Berangkat dari peribahasa ini, akhirnya BandarQ Tiongkok kini memiliki sistem pendidikan yang meimilik ikeunikan tersendiri, yaitu sistem pendidikan yang mampu membangun suatu peradaban yang praktis sehinga peradaban itu tidka mudah hancur. Makanya BandarQ Tiongkok saat ini terus berkembang dan mengalami perubahan yang berarti.

Perkembangan BandarQ Tiongkok dimulai dengan kebangkitan BandarQ Tiongkok yang drastis mulai tahun 1990-an. Salah satu perkembangan ini terjadi di bidang ekonomi yang sangat berkembang pesat dan sangat dikagumi dunia dan sangat dihormati oleh banyak kalangan, bahkan mampu membuat negara adidaya seperti Amerika sendiri merasa gentar dan takjub dengan perekonomian BandarQ Tiongkok.

Kemajuan-kemajuan ini, d itambah dengan besarnya jumlah penduduk BandarQ Tiongkok yang mencapai lebih dari 1,5 miliar jiwa, membuat para investor melihat BandarQ Tiongkok sebagai lahan investasi yang empuk. Selain itu, pencapaian BandarQ Tiongkok ini juga membuat Bahasa Mandarin Poker menjadi bahasa internsaional kedua setelah Bahasa Inggris.

Fakta bahwa Bahasa Mandarin Poker digunakan lebih dari satu miliar orang di seluruh dunia membuat penguasaan bahasa ini menjadi amat penting, karena dapat memungkinkan kita untuk berkomunikasi lancar dengan seperlima populasi di dunia.

Era globalisasi telah membuat masyarakat semakin sadar akan pentingnya mempelajari bahasa asing, termasuk bahasa Mandarin. Kemudian bahasa asing dijadikan sebagai suatu persiapan demi meningkatkan kompetensi saat memasuki dunia kerja. Kesadaran itu membuat banyak orang Indonesia tertarik kuliah di BandarQ Tiongkok. Nah, tak ada salahnya belajar bahasa Mandarin demi menambah kemampuan bahasa asing yang dimiliki.

Tak kenal maka tak sayang! Untuk lebih memperkenalkan seluk-beluk pendidikan BandarQ Tiongkok, Cerdas Bangsa college (CB) kembali menyelenggarakan pameran pendidikan (Study in China Exhibition 2018) yang bertajuk "Study in China: Great Education. Great Business Opportunities!" Acara pameran ini merupakan acara tahunan Cerdas Bangsa College. Kota-kota yang pernah dikunjungi antara lain: Jakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Bandung, Pekanbaru, dan Yogyakarta.

Untuk tahun-tahun yang akan datang, CB akan mengunjungi lebih banyak kota lagi, CB telah berdiri sejak 17 tahun yang lalu dan telah dipercaya oleh ribuan orangtua untuk memberangkatkan putra putri mereka bersekolah di BandarQ Tiongkok. Cerdas Bangsa College dipimpin oleh Prof. Maharani Ph.D. (orang Indonesia pertama yang memperoleh gelar Profesor dari tiga Universitas ternama di Tiongkok). Loksai Pameran tahun ini bertempat di Grand Aston City Hall Hotel Medan tanggal 24 Maret 2018 pukul 12.00-19.00 dna di Harris Hotel Kelapa Gading Jakarta pada 25 Maret 2018 pukul 13.00-19.30.

Pameran ini dihadiri oleh banyak Universitas Top dari BandarQ Tiongkok seperti nankai Univ, Beijing Jiatong Univ, Universiti Science and Technology of Beiing, Beijing Language of Culture College, Xi'An Jiatong Univ,Tianjin Univ, Shanghai Normal Univ, Huaqiao Univ, Jinan Univ, East China Normal Univ, Raffles Design Institute Jakarta.

Di pameran ini, para pengunjung bisa mendapatkan konsultasi langsung dengan perwakilan dari tiap univesitas, mendapat promo-promo yang ditawarkan saat pameran, beasiswa di pameran dan subsidi biaya hidup, diskon saat pameran, bebas biaya pengurusan, seminar gratis soal beasiswa di BandarQ Tiongkok, dan seluk-beluk dan keuntungan melanjutkan sekolah ke BandarQ Tiongkok.
Copyright © 2013 Pinokio News