Ciputra Group Segera Luncurkan Rumah Rp 130 Juta di Kota Baru Seluas 2.600 Ha

Dok : Citra Maja Raya

Jakarta - Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2015-2019 yang telah dicanangkan pemerintah sejak April 2015 lalu menjadi perhatian Agen BandarQ Ciputra Group sebagai pengembang properti nasional. Upaya ini merupakan langkah nyata dalam melaksanakan percepatan dan pemerataan pembangunan di berbagai daerah di Indonesia.

Salah satunya yaitu pembangunan Kota Baru Maja seluas 15.000 ha, di Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, yang masuk salah satu dari 10 kota baru publik di Indonesia. Sejalan dengan rancangan terseubt, pembagunan berbagai fasilitas pendukung di Kota Baru Maja terus dipacu, mulai dari infrastruktur utama, sistem transportasi masal, hingga utilitas kota lainnya.

Progres Pembangunan Citra Maja Raya / dok. Citra Maja Raya

Untuk mendukung program pemerintah, Ciputra Group turut ambil bagian sejak 2015 dengan mengembangkan Kota Baru Terpadu Citra Maja Raya dengan luas pengembangan 2.600 ha. Pengembangan yang dilakukan berupa pembangunan hunian terpadu dan terlengkap di Maja.

Citra Maja Raya digagas dengan konsep Transit Oriented Development (TOD) yaitu pengembangan kawasan berbasis sistem transportasi masal, didukung dan sudah dilengkapi dengan KRL, rel double track, serta sarana stasiun yang lebih modern dan nyaman.

Untuk diketahui, Citra Maja Raya telah mengalami perkembangan yang sangat pesat. Dalam 2,5 tahun, Citra Maja Raya telah berhasil mencatatkan prestasi Agen BandarQ dalam pembangunan maupun dalam pemasarannya karna berhasil memasarkan dan membangun lebih dari 11.000 rumah.

Dalam progresnya, sebagian besar pembangunan rumah di pengembangann tahap l sudah rampung, bahkan sudah mulai diserah-terimakan ke konsumen sejak 2017. Progres lainnya seperti pembagnunan flyover, boulevard utama ROW 40 dari pintu gerbang utama menuju ke cluster-cluster , dan ruang terbuka hijau juga sudah rampung.

Pada semester II 2017, Citra Maja Raya sudah mulai membangun fasilitas penunjang lainnya, seperti fasilitas poker komersial di sepanjang boulevard utama, sport club. ecopark. Rencananya, pembangunan fasilitas skala kota untuk memenuhi kebutuhan penghuni di Citra Maja Raya akan terus dilanjutkan pada 2018, seperti pembangunan ecoplaza yang terdikit dari CGV Cinema, supermarket, café, restaurant, retail outlet, pasar modern, water park, theme park, sekolah, sarana ibadah, dan fasilitas kota lainnya.

Kini Citra Maja Raya sedang menyiapkan launching cluster rumah terbaru dengan konsep tematik resor Bali, yaitu Cluster Bedugul dan Cluster Uluwatu.
Dipasarkan dengan harga terjangkau mulai dari Rp 130 juta dengan hadiah penjualan berupa e-Money atau voucer belanja hinga jutaan rupiah. Desain rumah poker yang lebih modern dan berada dekat dengan rencana pusat kota Citra Maja Raya menjadi kelebihan cluster terbaru yang akan di-launching pada 15 April 2018 di Atrium Mal Ciputra, Grogol, Jakarta Barat ini.

Cluster Uluwatu / dok. Citra Maja Raya

Di dalam cluster Bedugul akan dikembangkan 2 tipe rumah, yaitu tipe Azalea (22/50) dengna harga mulai Rp 130 juta dan tipe Alamanda (27/60) mulai Rp 167 juta. Sedangkan cluster Uluwatu akan dikembangkan 3 tipe rumah, yaitu tipe Lantana (22/60) mulai Rp 161 juta, tipe Kenanga (27/72) mulai Rp 199 juta, dan Tipe Cempaka A (36/72) Rp 225 juta.

Seluruh harga yang ditawarkan sudah termasuk PPN dan biaya surat AJB BPHTB. Termasuk juga KPR DP mulai 5%, dan cicilan mulai 1 jutaan per bulan. KPR didukung oleh bank BCA, Mandiri, CIMB Niaga, BTN, BRI, BNI, OCBC NISP, Maybank, CCB, Panin, UOB. Artha Graha.

kawasan dan unit rumah di cluster Bedugul dan cluster Uluwatu di pasarkan Agen BandarQ dengan spesifikasi bangunan terbaik di kelasnya seperti rangka atap baja ringat, plester cat aci luar dalam, cat luar menggunakan watershield, kusen jendela pintu menggunakan alumunium, plafon ruang utama gypsum, lantai keramik, dan jaalan lingkungan di dalam cluster sudah dicor beton.

Jangan sampai ketinggalan, launching cluster Baru di Citra Maja Raya diadakan pada Munggu (15/4/2018) pukul 10.00 di Atrium Mal Ciputra, Grogol, Jakarta Barat. Tercatat hinga akhir maret 2018, peminat cluster Baru Citra Maja Raya sudah melebihi 1.000 orang.

Hadiri acara Open House Rumah Contoh di kantor Pemasaran poker Citra Maja Raya atau kunjungi Grand Exhibition Citra Maja Raya di Atrium Mal Ciputra, Grogol, Jakarta Barat untuk mendapatkan informasi dan penjelasan lebih lanjut.
Copyright © 2013 Pinokio News